Manfaat Bio Disk


MANGFAAT BIO DISC

Bio Disc memindahkan ‘Nano Energizing Frequency' ke dalam atau melalui cairan mempengaruhi nano di dalam cairan tersebut. Ketika nano mineral berhubungan dengan frekuensi tertentu, mereka ‘bertingkah laku' berbeda dari atom yang ada. Contohnya: mereka mendidih lebih cepat, lebih ringan dan merefraksikan lebih banyak cahaya. Getaran alami ini memiliki kemampuan untuk menciptakan struktur molekul di setiap cairan dan sayuran yang dibuat secara pabrik atau yang sudah melalui proses tertentu oleh pabrik

Manfaat-manfaat Bio Disc:
1.      Meningkatkan rasa makanan dan minuman        
2.      Menyeimbangkan yin/yang dan menciptakan kekuatan Chi kehidupan
3.      Getarannya memiliki efek menenangkan, meningkatkan kesadaran mental
4.      Mengurangi tingkat stres
5.      Meningkatkan oksigen dalam darah
6.      Meningkatkan kualitas tidur
7.      Membuat air yang berenergi
8.      Air yang berenergi akan membantu proses detoksifikasi/ pembersihan racun dari dalam tubuh dan memberikan kesegaran/ hidrat pada seluruh sel tubuh
9.      Meningkatkan penyerapan asupan gizi: dari makanan, minuman, vitamin, produk kecantikan, dll
10.  Meningkatkan sistim kekebalan tubuh, dll

Spesifikasi produk
  • Penampilan: kaca bening berbentuk lingkaran seperti lensa
  • Ukuran: Diameter 9 cm dan ketebalan 1 cm
  • Berat: 130 gram
  • Buatan: Jerman
  • Sertifikasi dari: Prognos

CARA MENGGUNAKAN BIO DISC
  • Letakan di dalam lemari pendingin untuk memberikan energi pada makanan & minuman agar memiliki nutrisi yang lebih baik
  • Letakan dibawah sebuah botol minum semalaman agar berenergi
  • Letakan dibawah tempat tidur untuk kenyaman tidur yang lebih baik
  • Letakan di dalam bak mandi untuk memperbaiki energi tubuh
  • Dibawa atau letakan dalam saku untuk menghentikan Jet Lag dan memperbaiki tingkat energi
  • Usapkan pada rokok untuk mengurangi kadar racun
  • Letakan di dalam aquarium untuk memberi energi lebih pada ikan-ikan.
  • Siramkan minuman (air, coke, teh dll)  keatas Biodisc, maka air  tersebut akan berubah menjadi berenergi, berubah rasa menjadi lebih segar, lebih  baik dan ringan secara instan dengan tingkat oksigen yang lebih tinggi.
  • Letakkan 4 botol air energy biodisc di  ke 4 kaki tempat tidur  untuk menyerap energi negarif dan memancarkan energi positif kearah tempat tidur.
  • Energi biodisc "menetralisir racun di rokok".  Gosokkan  beberapa kali rokok ke biodisc atau ke botol berisi air biodisc. Ketika dihisap nikotin dan tar rokok ternetralisir dan rasa rokok menjadi jauh lebih ringan. Banyaknya nikotin dan tar yang terhisap akan seimbang dengan jumlah yang dihembuskan....
  • Cucilah buah apel sebelum dikupas dengan air biodisc, maka setelah dikupas "apel tidak berubah warna" menjadi kuning kecoklatan.
  • Masaklah nasi,dan lauk pauk dengan menggunakan air biodisc, dan makanan "tidak mudah basi dan tidak mudah lunak/hancur"
  • Mandi dengan air biodisc memberikan "rasa segar lebih lama dan tenaga".
  • Siram/cuci luka dengan air biodisc, dan "luka lebih cepat sembuh"
  • Bila anda terbentur segera berikan energi di tempat yang sakit dengan cara memutar biodisc berlawanan arah. Energi biodisc "mencegah timbul bengkak dan memar"
  • Bila anda biasanya alergi terhadap makanan  tertentu, cucilah makanan tersebut dengan air biodisc sebelum dimasak, atau masak dengan air biodisc, maka niscaya akan "mengurangi alergi yang timbul"

KEUNTUNGAN TERAPI BIODISC :
(a) Meningkatkan kemampuan organ tubuh menyerap air.
(b) Membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meremajakan kembali sel-sel tubuh yang telah rosak, dan meningkatkan penyerapan nutrien ke dalam tubuh.
(c) Pada perubatan tradisional cina telah dibuktikan bahawa BioDisc ini juga adalah alat kesihatan (wellness) kerana menyeimbangkan chakra, membuka meridian dan mnyeimbangkan Yin dan Yang.
(d) Terapi dari air BioDisc membangkitkan kekuatan alami dari dalam tubuh kita sendiri untuk menyembuhkan penyakit seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, asam urat, dan pesakit stroke yang sudah diterapi dengan air BIODISC akan bertambah sihat berbanding biasa, sihat bahkan dapat sembuh.
(e) Dengan meminum Air BioDisc setiap hari, maka tubuh kita akan lebih segar, air BioDisc juga akan membuang semua racun-racun ditubuh kita (detoksifikasi ) yang membuat organ-organ tubuh kita dapat berfungsi dengan baik kembali dan Kesihatan kita akan lebih baik.
(f) Dengan meletakkan disc di tengah ranjang (di lantai, di antara kepala dan kaki) frekuensi dari biodisc akan mengatasi efek Electro-Smog pada tubuh membuat tubuh kita lebih bugar, stabil dan bebas pengaruh / radiasi Elektro-Smog.(g) Memperbaiki dan meningkatkan kualiti tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi chi yang positif dari tubuh, jika dikenakan atau dibawa dalam kocek.
(h) Meningkatkan potensi oksigen, dengan peningkatan oksigen di dalam sel-sel darah akan meningkatkan level energi.
(i) Peningkatan level energi yang dapat dilihat dengan jelas adalah penggunaan BioDisc ketika mandi. Tubuh dapat menyerap air energi melalui kulit. Kesannya bagi tubuh secara keseluruhan, dari kepala sampai kaki. Seseorang merasa positif dan bertenaga seharian setelah mandi dengan air yang mengalir melalui BioDisc.
(j) Menghilangan rasa sakit dengan bantuan sinar matahari yang direfleksikan melalui BioDisc.
(k) Membangkitkan energi alami untuk meremajakan struktur molekul setiap air, menumbuhkan sel-sel jaringan yang sudah mati, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
(l) Memperlambat bahkan menghentikan penyebaran dari penyakit kanser dan HIV
(m) Menghilangkan kesan bahaya dari MSG pada makanan
(o) Menghirup wap dari air terapi BIODISC yang dididihkan dapat menyembuhkan penyakit asma.
(p) Mengurangkan kesan penuaan.
(q) Gosokkan rokok di BioDisc untuk mendapatkan rasa yang lebih lembut dan mengurangi rasa terbakar di kerongkong.
(r) Meningkatkan fokus pikiran dan ketenangan terutama untuk anak dengan autisme & ADH.
Created by : Slamet Daryanto Team Qnet sukowati