Kenapa Harus UGD ( Utang, Gadai, Dol )

Kenapa Harus UGD ( Utang, Gadai, Dol )

Sukses di perlukan pengorbanan, kita harus berani Speculation dengan kata lain berani bertindak untuk melakukan sesuatu. Dengan mencoba sesuatu yang baru kita akan menemukan berbagai pengalaman yang sangat berguna bagi kita, begitu juga dalam memilih suatu Business atau bisnis, apabila menurut anda, bisnis yang anda pilih dapat bermanfaat bagi anda, ambilah bisnis tersebut dengan segera dan jangan selalu menunda - nunda waktu karena itu akan menghambat kesuksesan anda, tentunya dalam semua bisnis dan pekerjaan semuanya di perlukan pengorbanan. Disini saya akan membahas, kenapa setiap orang yang menghadiri Presentation Qnet di beberapa wilayah, jika mempunyai niat ingin bergabung dengan Qnet, akan tetapi tidak mempunyai Money ( uang ) dan kami menyarankan untuk Nekad yaitu melakukan UGD ( Utang, Gadai, Dol ). 
  • Utang yang berarti anda berhutang kepada siapa saja, untuk dapat bergabung dengan Qnet
  • Gadai dalam artian anda menggadai barang yang anda miliki untuk dapat bergabung dengan Qnet
  • Dol yang berarti anda menjual barang yang anda miliki untuk dapat bergabung dengan Qnet
Tunggu dulu anda jangan Negative Thinking, kami hanya memberikan saran saja, itu jika anda tidak memiliki uang untuk bergabung dengan Qnet. Kenapa banyak orang yang menanyakan, " Kenapa tidak di bantu saja oleh mereka yang sudah sukses di Qnet ? " apabila anda mempunyai pertanyaan seperti itu, itu sebuah pertanyaan yang salah. Satu hal yang perlu anda ingat, kebanyakan mereka yang sudah sukses di Qnet, awal mula melakukan bisnis tersebut, mereka harus melakukan pengorbanan yang sangat pedih, mereka hutang dan menjual harta benda mereka yang sangat berharga demi dapat bergabung dengan Qnet, tapi karena Qnet adalah bisnis yang luar biasa, dapat merubah kehidupan perekonomian, mereka rela mengorbankan apa saja. Dan hasilnya pengorbanan mereka tidak sia - sia. Kesuksesan dan kekayaan yang di impi - impikan mereka, dapat menjadi kenyataan.
Meraih kesuksesan tidak seperti membalikan telapak tangan, harus memerlukan pengorbanan dan kerja keras,didampingi Positive Thinking. Ingat, tiada hal yang tidak mungkin jika kita mau berusaha dan berdoa.
Created by : Slamet Daryanto Team Qnet sukowati