Produk

Semua produk-produk yang ada dibawah adalah produk yang paling laris di indonesia, karena kegunaanya sangat manjur bagi kesehatan keluarga kita dan masih banyak produk-produk unggulan lainya


Bio Disc ; sebuah alat berbentuk kepingan krital yang berguna untuk meningkatkan kadar permukaan air, sehingga menghasilkan kristal-kristal air yang sempurna setara dengan kadar air zam-zam. dan dapat pula menyembuhkan berbagai penyakit dalam dan luar. dengan cara terapi. dll

Pewter Biodisc ; Amezcua Pewter Bio Disc menciptakan medan energi positif yang meningkatkan rasa makanan dan minuman Anda. Dengan menempatkan piring dan gelas Anda di cakram, seperti Anda meletakkan di atas tatakan piring atau alas gelas, tingkat energi yang dihasilkan dipindahkan ke makanan dan minuman Anda. Dengan tingkat energi yang diperkaya, Anda dapat merasakan manfaat alami dari makanan dan minuman kesukaan Anda dan menikmati rasa yang lebih nikmat.

Chipendant ; Dalam dunia yang bergerak semakin cepat, kecil dan sibuk ini, tidak jarang orang merasa lesu dan lelah. Tetapi tidak ada waktu untuk berhenti dan santai… terlalu banyak yang harus dilakukan! Dan semua polusi elektronik yang dihasilkan oleh berbagai peralatan elektronik, kendaraan dan kemajuan teknologi yang kita gunakan untuk 'membantu mempercepat pekerjaan' semakin menghabiskan sisa energi yang masih kita miliki. Ini adalah realitas hidup dan dunia yang kita tinggali. 

Energy Shell ; Amezcua Energy Shell adalah terobosan ilmiah luar biasa yang memberikan Anda air dengan energi yang ditingkatkan dan lebih mudah diserap. Dibuat dari alumunium murni, Amezcua Energy Shell menghasilkan energi positif yang sama dengan Amezcua Bio Disc yang populer.
Hasilnya? Dengan seketika memberikan energi pada air! Mandi dengan air yang ditingkatkan lewat Amezcua Energy Shell akan membuat Anda lebih segar serta menyeimbangkan dan mengharmoniskan tingkat energi Anda. 

Straw Tube ; Amezcua Straw Tube memiliki medan energi positif yang dapat dipindahkan ke cairan. Pasang sedotan melalui Amezcua Straw Tube sebelum Anda meminum minuman agar seketika menyegarkan minuman Anda! Air yang melewati Amezcua Straw Tube menjadi lebih mudah diserap, yang membuat peredaran nutrisi menjadi lebih efisien dan membuat air menjadi lebih biokompatibel.

UNTUK INFO LEBIH JELASNYA SILAHKAN ANDA KLIK LINK DIBAWAH INI.

 Apabila kurang paham atau ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami segera,
Created by : Slamet Daryanto Team Qnet sukowati