10 Alasan mengapa memilih QNET menjadi pilihan anda

10 Alasan mengapa memilih  QNET menjadi pilihan anda
Mengapa harus QNET? Mengapa tidak yang lain saja? Ada banyak bisnis jaringan di Indonesia bahkan dunia, lalu mengapakah Anda memilih QNET sebagai partner bisnis jaringan Anda bukan yang lain? Berikut adalah uraian saya menjawab pertanyaan ini.
Artikel ini sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang tertarik dan ingin tahu tentang bisnis QNET atau sedang melakukan follow up ke calon customer yang belum mantap. Pertimbangan-pertimbangan berikut mungkin memberikan Anda atau calon customer Anda akan bisnis luarbiasa ini.
“Mungkin saat ini Anda tertarik dengan program QNET, tetapi mungkin Anda belum mantap saat ini. Mungkin alasan-alasan berikut dapat membantu Anda untuk menyakinkan diri.
Renungkan dengan seksama alasan-alasan berikut ini:”
1. Investasi Satu Kali
Program ini hanya menghendaki Anda melakukan investasi sebanyak 1 kali seumur hidup dan tidak ada investasi tambahan yang diwajibkan, dan hak bisnisnya akan Anda terima sampai ahli waris. Mungkin saat ini Anda dapat membuka took dengan uang 8-10 juta, tetapi tentu Anda perlu melakukan investasi tambahan saat toko Anda bertambah besar atau ingin mengembangkan usaha.
2. Tidak Memerlukan Keahlian
Ya, Anda tidak memerlukan keahlian untuk berdagang karena yang Anda perlu lakukan hanyalah mengajak seseorang untuk bergabung. Satu-satunya keahlian yang diperlukan adalah sosialisasi dengan orang lain, yang tentu dimiliki oleh semua orang meskipun tidap orang sedikit berbeda.
3. Tidak Perlu Menyakinkan Tentang Kualitas Produk
Berbeda dengan program lain dimana Anda diharuskan menjual produk seperti detergen, parfum, dll yang dapat diragukan kualitasnya. Maka dengan program ini anda tidak perlu menyakinkan orang tentang kualitas produk. Karena pada dasarnya produk-produk QNET bernilai dan berkualitas tinggi.
4. Investasi Tepat
Investasi satu kali yang bisa menghasilkan selama 360 tahun, hanya perlu sedikit bekerja saja. Produknya juga sangat berguna.
5. Tidak Ada Sistem yang Kompleks
Tidak seperti program lain yang menggunakan sistem poin dan sejenisnya yang dihitung per bulan. Di bisnis ini tidak ada bonus komisi yang hangus dibatasi waktu. Program QNET tidak menggunakan sistem poin, semua transaksi dihitung dengan menggunakan komputer setiap hari (Senin – Jumat) dan komisi dibayar setiap minggu dan bukan setiap bulan.
6. Kebebasan
Dengan program ini Anda tidak akan terikat dengan target-target yang hharus dicapai, yang Anda perlukan hanyalah keinginan untuk berhasil melalui usaha Anda sendiri. Semakin besar dan kuat usaha dan keinginan Anda, maka akan semakin cepat mencapai kesuksesan atau passive income.
7. Sumber Tepat Untuk Penghasilan Tambahan
Program ini juga dapat menjadi sumber penghasilan tambahan bagi Anda yang saat ini bekerja. Program ini bisa dijalankan sebagai usaha paruh waktu. Di saat Anda sedang tidak bekerja (melakukan pekerjaan rutin) Anda bisa menjalankan usaha ini. Anda hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk bersosialisasi dengan calon customer Anda. Luangkan sedikit waktu secara rutin atau kontinyu. Anda juga akan bisa mencapai kesuksesan.
8. Kemungkinan Mencari Mitra Besar
Program ini mempunyai kemungkinan mencari rekan kerja yang sangat besar, karena sistem dari QNET yang sangat unggul, yang membuat kita bisa mencapai pasif income dengan mudah. Selain itu, pada dasarnya semua orang akan menyukai produk-produk QNET.
9. Ada Kemungkinan Beristrirahat (Pasif Income)
Berbeda dengan program lain, dalam program ini dapat beristrirahat jika dirasa usaha Anda sudah cukup. Saat jaringan dan sistem sudah berjalan, Anda tidak perlu lagi mencari mitra kerja dan tinggal membina saja. Anda cukup beristrirahat dan menikmati hasil usaha Anda (pasif income)
10. Perusahaan Yang Terpercaya
Meskipun baru didirikan pada tahun 1998, QNET telah berkembang dengan pesat dan bahkan dipercaya oleh beberapa badan organisasi internasional seperti PBB (kerjasama dengan menghasilkan koin Bunda Teresa), Bank Central, FIFA, IBF, FIA, dll. Satu yang layak Anda ketahui adalah sebagian keuntungan dari koin yang terjaul akan disumbangkan. Misalnya koin seri BungKarno keuntungannya akan disumbangkan kepada rakyat Indonesia melalui beberapa yayasan milik Guruh Soekarnoputra. Saat ini, QNET bahkan telah bekerja sama dengan salah satu tim pembalap Formula 1 (kasta tertinggi dalam dunia balap mobil) – bersama dengan tim Virgin Racing – Richard Branson.
Created by : Slamet Daryanto Team Qnet sukowati