Sistem Qnet

Sebelum saya memperkenalkan cara kerja dan kinerja dari bisnis QNet ini, terlebih dahulu saya ingin anda mengerti beberapa perbedaan antara QNet yang berbasis pada Networking Murni, system MLM, dan Money Game

QNET (PURE NETWORKING)


  1. Pembelian hanya 1x, dan berlaku untuk seumur hidup, dan bisa diwariskan, jadi tidak ada pembelian berulang
  2. Tidak ada system tutup poin
  3. Target anda ciptakan sendiri
  4. Komisi tidak berdasarkan level ataupun sistem bintang, karena semua komisi itu sama per penjualan yang tergabung didalam team itu sebesar $41,7
  5. 1 Nama yang terdaftar hanya boleh membeli 1 produk, hal ini dimaksudkan agar tidak ada stockist yang bisa saling menghancurkan harga
  6. Selalu ada pembinaan, training terfokus, karena memang system dari QNet intinya bagaimana cara kita bisa menciptakan diri kita dan membuat orang itu bisa berhasil didalam bisnisnya, dengan kita membantu orang yang ada dibawah kita, sama saja kita membantu diri kita sendiri.
  7. Global Market, karena selama 12 tahun perusahaan QNet ini sudah mencapai di 200 negara
  8. Memiliki pengakuan dari PBB
MLM (MULTI LEVEL MARKETING)
  1. Pembelian berulang, bisnis akan tetap hidup apabila anda selalu memperbaharui membership anda
  2. Ada system tutup poin yang terkadang memberatkan
  3. Ada target dari perusahaan, karena sebagai anggota kita diwajibkan melakukan pembelian pribadi sebagai salah satu syarat penutupan poin
  4. Komisi atau bonus berdasarkan prosentase dari level yang anda raih, dan biasanya separuh dari bonus yang anda dapat berupa barang yang bisa anda jual kembali.
  5. Bisa terjadi stockist, mengapa karena setiap anggota mendapatkan bonus selain dari uang juga separuhnya berupa barang yang bisa dijual kembali, dan bisa menimbulkan perang harga antar sesama anggota
  6. Masa kadaluarsa barang sangat singkat, karena biasanya berbentuk barang yang bisa dikonsumsi (berupa suplemen, vitamin, dll)
  7. Kurang adanya pembinaan yang terfokus, karena masing-masing anggota berpikir bagaimana mencapai poin yang harus mereka dapat, dan mereka lebih terfokus pada penjualan barang yang mereka miliki.
  8. Non Global Market
MONEY GAME
  1. Orang yang diatas yang diuntungkan
  2. Tidak ada barang yang dijual, produk juga tidak legitimate
  3. Pengembalian uang yang begitu besar dan tidak masuk akal tanpa kita melakukan usaha apapun
  4. Income akan dibayarkan berdasarkan janji/waktu
  5. Biasanya perusahaan ini akan tutup kurang dari 3th
CARA KERJA DARI QNET
Pendapatan yang bisa anda terima adalah mulai dari $30 – $15000/minggu/bisnis. Kira-kira menurut anda besar tidak pendapatan sampai $15000/minggu/bisnis?
Komisi yang bisa anda dapatkan ada 2 yaitu:
  • Komisi referensi (tergantung dari produk yang anda bisa jual, karena produk bermacam-macam) dimulai dari $30-$1700/produk/orang. (KOMISI REFERENSI HANYA DIBERIKAN KEPADA MEREKA YANG MAMPU MENJUAL SEBUAH PRODUK KEPADA ORANG LAIN)
  • Komisi team sebesar $41,7 per penjualan yang masuk didalam team anda dan bisa keluar apabila terjadi   (3 dikiri dan 3 dikanan = $250)
Syarat bisnis ini bisa berjalan :
  • Kualifikasi, anda membeli salah satu produk dari QNet ini dari mulai $590-$13.050, untuk bisa mendapatkan hak bisnis untuk seumur hidup dan bisa diwariskan
  • Aktivasi, anda hanya perlu mencari minimal 2 orang saja
  • Belajar dan ajarkan yang sudah anda rekrut itu untuk melakukan 3 syarat juga

Anda bisa melihat dari bagan diatas, disebelah kiri ada 3 orang, dan dikanan juga ada 3 orang, maka setelah terjadi 3 dikiri dan 3 dikanan akan keluar komisi team sebesar $250
Apabila terjadi 6 : 6 akan keluar $500
apabila terjadi 23 : 19 maka yang dihitung 18 : 18 = $1500, dan akan sisa 5 : 1 akan disimpan oleh perusahaan dan akan keluar bonus apabila di genapkan setelah kelipatan 3 dikiri dan 3 dikanan (berarti dikanan harus bertambah 2 menjadi 5:3)
POTENSIAL INCOME
Apabila di asumsikan setiap bulan anda dapat 2 orang, dan 2 orang itu juga dibina untuk mendapatkan 2, dan seterusnya dan seterusnya, berapakah yang anda bisa dapatkan didalam 1 tahun?

Total selama 12 bulan uang yang anda dapatkan adalah sebesar :
2+4+8+16+32+64+128+256+512+1024+2048+4096 = 8190 penjualan/partners
8190 x $41,7 = $341.000 atau sama dengan  3M
Anda bisa bayangkan berapa tahun yang diperlukan bagi seorang S1 yang bekerja setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore untuk mendapatkan uang tersebut?
Keunggulan lain dari QNet adalah tidak memberikan target kepada anggota, akan tetapi membebaskan anggota untuk menciptakan target mereka masing-masing. Seandainya anda mau cepat ataupun mau lambat itu tergantung anda sendiri. Sekarang mungkin anda berpikir bahwa dalam 1 tahun (12 bulan) mencapai uang sebesar itu mungkin terlalu manis dan terlalu mudah. Sekarang saya akan mengilustrasikan bahwa dalam rentang waktu 24 tahun pun anda akan tetap mendapatkan hasil sebesar itu.



Selama 24 tahun pun anda juga bisa mendapatkan apa yang sama dengan yang 12 bulan, semua itu tergantung pada kemauan anda untuk mendapatkan hasil.
Keuntungan:
1. Penghasilan diambil perminggu
2. Bila ada sisa Unit : Tidak hangus!!!
3. Sisa Unit diakumulasikan ke omset minggu selanjutnya.


 

Rencana kompensasi

1. Dasar sisa Pendapatan: Direct Referral 6% dari BV, Indirect Arahan sampai tingkat 4.: 3%, 9%, 15%

2. Infinity Bonus: 0%, 1.5%, 3.0%, 4.5%, 6% (min 6 arahan langsung dan di atas)

3. Generasi Bonus: 1.5% dari BV



Dengan asumsi bahwa semua Perwakilan Independen (IR) akan merekrut 2 baru IRS dalam kurun waktu 30 hari dari tanggal mereka bergabung dengan QuestNet. Tentu saja, beberapa IR hanya pelanggan dan bukan Bisnis Pelanggan yang berniat untuk memperoleh pendapatan pasif dengan mengikuti Rencana Bisnis.

Pendapatan tersebut di atas adalah yang lebih menarik daripada rata-rata pekerja kerah putih di Malaysia. Selain itu, bisnis akan terus berkembang selama produk yang dijual dan layanan perusahaan tetap memuaskan.




Dengan asumsi pada tahun pertama, semua IRS di bawah anda 2 tim mengikuti Rencana Bisnis dan merekrut 30 IRS untuk setiap Pelacakan Centre (TCs). Untuk setiap pencocokan dari 3 UVs, komisi dari USD250 akan dibayar. Jadi selama 30 IRS, komisi yang akan dibayarkan USD2, 500,00.

Dalam waktu 6 bulan, masing-masing tim beranggotakan 60 IRS akan merekrut kesuksesan yakni 50%, 30 IRS, bukan hanya 60 baru IRS. Ini akan menghasilkan lain USD2, 500,00.

Sebagai berikut 3 bulan, masing-masing tim beranggotakan 90 IRS akan merekrut 30 baru IRS. Komisi akan dibayar lain USD2, 500,00.

Yang berlaku dalam 1 minggu, setiap tim akan merekrut 120 IRS lain 30 baru IRS dan komisi akan dibayarkan USD2, 500,00.

Setelah 2 tahun, masing-masing tim diharapkan akan tumbuh hingga 150 IRS oleh kemajuan biner. Jadi dalam sehari, setiap tim mungkin mampu untuk merekrut 30 baru IRS. Sehingga pendapatan dalam satu hari adalah USD2, 500,00.

Oleh karena itu jika semua IRS yang sama berbagi visi dan misi untuk mencapai kebebasan finansial, Business Plan akan bekerja.

Rencana Bisnis adalah seperti berkelanjutan? Sekarang 30 IRS dianggap sejak 30 UVs setiap IR harus mendapatkan 1 UV untuk mengaktifkan nya Trading Centre (TCs). Dalam hal volume penjualan produk, persentase rasio pembayaran komisi untuk total volume penjualan hanya 0,0833%. Bahkan jika terdapat 600 IRS Anda Pelacakan Centre (TCs) berbagi produk penjualan, total komisi yang hanya sekitar 50% dari Produk Penjualan volumes. QUESTNET telah sekitar selama 9 tahun dan saat ini semua berkelanjutan. Rencana masa depan Anda hari ini dengan QUESTNET!
Jadi APAKAH PILIHAN ANDA???
Created by : Slamet Daryanto Team Qnet sukowati